7 Info Dunia

7 Info dunia Home : Tips & Trick , Android ,Aplikasi , PC , Laptop , Pasang Iklan Hubungi kami.

Sabtu, 28 Juli 2018

7 Aplikasi Penghasil Uang TERCEPAT 2018 - 7 INFO DUNIA

Aplikasi android memang memiliki segudang fungsi yang amat berguna. ada yang bisa diandalkan
untuk sekedar hiburan, menghilangkan kepenatan. hingga hal yang lebih bermanfaat dan jauh lebih
penting yakni menjadi sumber penghasilan atau uang jajan! pasalnya saat ini sudah banyak banget
aplikasi yang tersedia di google play store yang berfungsi untuk aplikasi penghasil uang.

Unik banget ya kalau ternyata smartphone bisa diandalkan untuk mencari penghasilan, jadi nggak cuma buat main game dan internet saja. namun untuk memperoleh hasil yang manis tidak semudah yang kita pikirkan. tentu harus berusaha, sabar , serta tetap tekun dan semangat.
Berikut adalah 7 Aplikasi penghasil Uang Tercepat menurut 7 INFO DUNIA.

1. MintCoins - Mengisi Survey



MintCoins Merupakan Aplikasi yang bisa dijadikan sumber penghasilan dengan beberapa syarat tertentu yang wajib kamu penuhi, syarat tersebut berupa ditugaskan untuk menonton sebuah video yang disediakan ataupun mendownload aplikasi tertentu.Nggak cuman itu, ada juga tugas lain yang lebih mudah kamu hanya perlu melengkapi survey. Mudah banget kan? dan minimal PayOut nya adalah $1 Dollar yang bisa kamu tarik Via Paypal.

2. Foap



Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang suka mengabadikan berbagai hal melalui sebuah foto. bahkan, Semakin handal dan bagus hasil foto yang bisa di ambil, maka penghasilan yang didapatkan bisa semakin besar. untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini, pengguna cukup meng-upload foto pada aplikasi Foap. Nantinya , setiap foto yang diterima akan diberi imbalan dengan nilai minimum adalah $5 Dollar.

3. WHAFF REWARD




WHAFF REWARD adalah aplikasi yang paling banyak Diinstal di Google Play Store. sama seperti aplikasi sebelumnya, ada sejumlah penawaran yang nantinya bisa kita pilih seperti mendownload, menginstall, hingga memainkan aplikasi yang ada di daftar WHAFF REWARD.

Ada 3 jenis pencairan dana yang sudah terkumpul yaitu , Paypal , Pulsa , dan yang terakhir berupa saldo iTunes, Google Play , PlayStation , Steam , LOL , Karma , Amazon , Facebook ,Minecraft , Blizzard ,dan Skrill. Cukup Mudah kan? Daripada cuma sekedar eksis di media sosial dan Stalking mantan atau gebetan, mending gali pundi-pundi uang dari smartphone Kouta.

4. Cash Gift 


Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 Milliar Rupiah untuk Jutaan penggunanya. ada banyak kelebihan yang di punya aplikasi satu ini. Diantaranya jumlah PayOut yang sangat kecil yaitu $3 Dollar saja.

Selain itu, Waktu Redeemnya relatif cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja! Aplikasi ini menggunakan sistem poin, di mana 1.000 poin setara dengan $1 Dollar atau Rp 13.000 Rupiah. Poin bisa didapatkan dengan menonton iklan, menginstall aplikasi , dan mengerjakan tugas yang disediakan aplikasi.

5. Earn Money - Menonton Video Dibayar 



Earn Money adalah aplikasi android penghasil uang yang terbilang sangat simpel dan mudah untuk mencari penghasilan. Kamu hanya perlu mendaftar seperti biasa kemudian menonton video yang ada. Setiap video yang ditonton memiliki nilai yang berbeda-beda jadi kamu bisa memilih video dengan nilai yang besar agar penghasilan yang didapat lebih maksimal. PayOut hanya bisa dilakukan Via PayPal yang akan dilakukan setiap akhir bulan setelah jumlah uangmu mencapai titik PayOut.

6. Kubik News - Membaca Berita




Selain Aplikasi di atas, masih ada lho aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau pulsa dengan cara yang sangat mudah, yaitu Kubik News. cara mendapatkan reward-nya pun sangat mudah sekali guys, kalian cukup membaca artikel yang terdapat di aplikasi tersebut selama beberapa menit.
selain itu, login setiap hari juga bisa mendapatkan hadiah lho, kapan lagi baca artikel dapat duit?

7.  Bearuang 




Jika kamu merasa pintar , sepertinya kamu wajib mencoba aplikasi yang satu ini guys. Aplikasi yang satu ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan lho, pastinya membutuhkan kepintaran juga ya. Karena hanya dengan menjawab berbagai macam soal, kamu akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan ke rupiah lho, Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar