7 Info Dunia

7 Info dunia Home : Tips & Trick , Android ,Aplikasi , PC , Laptop , Pasang Iklan Hubungi kami.

Sabtu, 28 Juli 2018

7 SmartPhone Termahal di Dunia ini Melebihi Harga Ginjal Kamu - 7 INFO DUNIA

Seiring Berkembangnya zaman, berbagai hal pun turut berkembang, termasuk smartphone ya guys. Saat ini banyak sekali jenis smartphone mulai dari yang murah sampai yang mahal. namun tahukah kamu ada SmartPhone Termahal di dunia yang bahkan harganya bisa setara dengan mobil? Smartphone ini dijamin cocok buat kamu-kamu yang sultan.

Baca juga : 7 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2018 - 7 INFO DUNIA

Inilah 7 SmartPhone Termahal di Dunia ini melebihi Harga Ginjal Kamu. penasaran smartphone
apa saja itu? Langsung aja deh Cekidot!!

7 SmartPhone Termahal di Dunia ini Melebihi Harga Ginjal Kamu

1. Goldvish Eclipse - Diamond Heaven and Black Alligator


Smartphone termahal di dunia yang pertama yaitu smartphone bernama Goldvish Ecilipse - Diamond Heaven and Black Alligator ini guys. dari namanya saja sudah panjang banget ya, gimana harganya? untuk harganya sendiri smartphone ini dibandrol sebersar US$36.665 atau sekitar Rp 480 Juta. Yang membuat smartphone ini mahal adalah lapisan kulit buaya Alligator dan juga 360 Berlian
yang melapisinya guys.

2. Vertu New Signature Touch with Sky Blue Calf Leather



Smartphone termahal selanjutnya yaitu " Vertu New Signature Touch with Sky Blue Calf Leather" ini guys. kalau smartphone yang satu ini bahannya dari kulit lembu, untuk harganya sendiri kamu bisa merogoh kocek sebesar US$19.800 atau sekitar Rp 260 Juta benar-benar harga yang fantastis ya?

3.Vertu Signature Touch with Sky Blue Alligator Leather



lagi lagi smartphone berlapis kulit Aligator yang ganas ini guys. SmartPhone bernama Vertu Signature Touch with Sky Blue Aligator Leather ini memang terlihat sangat mewah dan elegan banget ya. untuk harganya sendiri sekitar US$30.000 atau sekitar Rp395 Juta lho!

4. Dior Reverie



Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa  Dior Reverie merupakan salah satu Brand Fashion yang sangat terkenal lho, Dior Reverie memiliki 1.539 Berlian , 46 Mutiara dan 18 karat emas putih yang membalut bodynya. Tak heran jika HP yang satu ini dijual dengan harga fantastis. 1 Unit Ponsel Dior Reverie dijual dengan Harga US$122.000 atau setara dengan Rp 1.6 Milliar.

5. Tonino Tauri 88 by Lamborghini


Siapa yang bilang perusahaan Lamborghini hanya memproduksi mobil Sport? Ternyata mereka juga sempat memproduksi smartphone bernama Tonino Tauri 88 by Lamborghini ini lho guys. Memiliki tampilan yang berkesan mewah pastinya harganya juga tinggi guys, smartphone ini dibandroll sebesar US$5.250 atau sekitar Rp70 Juta

6. Diamond Rose iPhone 4



Nah, ini dia HP termahal di dunia yang di jual dengan harga US$8.000.000 atau setara dengan Rp 196 Milliar. apalagi kalau bukan Diamond Rose iPhone 4 HP yang satu ini sangat mahal karena di lapisi dengan berlian mewah di berbagai sudut.

7. GoldVish Le Millon



SmartPhone termahal di dunia yang terakhir adalah smartphone bernama GoldVish Le Million ini guys. Dilapisi emas putih 18 karat dan Berlian VVS1 20 karat yang pastinya membuat smartphone ini mahal banget. untuk harganya kamu harus merogoh kocek sebesar US$ 1,3 Juta atau setara dengan Rp17,9 Milliar.

Akhir Kata

Itulah 7 Smartphone Termahal di Dunia ini Melebihi Harga Ginjal kamu. Mungkin kita bisa membeli smartphone ini hanya dalam mimpi saja karena harganya yang sangat mahal, semoga setelah membaca artikel ini pengetahuan kalian jadi bertambah ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar