7 Info Dunia

7 Info dunia Home : Tips & Trick , Android ,Aplikasi , PC , Laptop , Pasang Iklan Hubungi kami.

Sabtu, 28 Juli 2018

7 Aplikasi ini Bisa Bikin Android kamu Lebih Keren dari iPhone

7 Aplikasi Android Tercanggih 2018

seperti yang kita ketahui, sudah beredar jutaan aplikasi Android di Google Play Store, mulai dari game, aplikasi editing , kamera , dan lain-lain. beberapa dari aplikasi tersebut ada yang memiliki fungsi yang sangat bagus dan bisa di bilang canggih sehingga pengguna akan merasa senang dan takjub setelah menginstallnya di smartphone android kesayangan.

Nah bicara soal aplikasi canggih nih, kali ini parto punya informasi penting buat kamu yaitu mengenai 7 Aplikasi Android Tercanggih. penasaran apa saja? simak baik-baik yuk mulai dari yang paling awal.

                                                                          Baca Juga                                                                        

* 7 Smartphone Termahal di Dunia ini melebihi harga Ginjal Kamu
* 7 Aplikasi Penghasil uang Tercepat edisi 2018

1. AirDroid


Aplikasi android paling canggih pertama adalah AirDroid guys. Aplikasi ini akan memudahkan kamu memindahkan file dari smartphone ke komputer dan juga sebaliknya. jadi dengan aplikasi ini kamu tidak akan memerlukan kabel data lagi. Selain transfer data, dengan Air Droid kamu juga bisa melakukan Mirrorring layar smartphone ke PC lho.

2. Datally




Kamu termasuk orang yang boros kouta? Coba aplikasi android canggih penghemat kouta resmi dari Google ini guys. namanya Datally. Aplikasi ini menawarkan fitur hemat kouta dengan cara melakukan manajemen pada penggunaan internet kamu. Aplikasi ini ringan dan terbukti bisa menghemat internet sampai hitungan gigabyte.

3. Adobe Spark Post



Nah, kalau yang satu ini cocok sekali untuk Kids jaman now yang selalu ingin punya foto kece. Aplikasi Android canggih ini bisa edit foto kamu dengan sangat mudah dan sangat praktis. karena ada ratusan template dari beragam kategori yang bisa langsung kita pakai. Pastinya, aplikasi ini Gratis guys!

4. Wave To Unlock




Aplikasi android canggih keempat adalah Wave To Unlock guys. Selain canggih, aplikasi android ini juga ajaib guys. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuka atau mengaktifkan smartphone tanpa menyentuhnya sama sekali. Caranya cukup dengan melambaikan tangan ke arah smartphone, dan HP akan otomatis menyalal. Ajaib kan guys?!

5. Inbox by Gmail


Buat kamu yang selalu berurusan dengan email nih, kamu harus tau bahwa selain Gmail, Google juga punya aplikasi lain untuk mengelola email yakni Google Inbox. Google Inbox ini menawarkan cara baru untuk mengelola email, lebih sederahana , lebih mudah , dan lebih menyenangkan. Nggak percaya? Buktikan sendiri!

6. Du Battery Saver 




Pengguna Android pasti sudah familliar sama aplikasi satu ini. Du Battery Saver adalah aplikasi untuk optimalisasi baterai smartphone android kamu agar lebih tahan lama. Dengan menggunakan aplikasi ini, baterai android kamu bahkan bisa hingga 50% lebih awet ketimbang pemakaian biasanya.
Menurut 7InfoDunia sendiri, kamu butuh aplikasi ini karena Du Battery Saver memiliki widget langsung untuk mengontrol aplikasi yang berjalan di background hanya dengan sekali tap. mana bisa di iPhone? selain itu aplikasi Du Battery Saver juga punya fitur Smart Pre-set modes yang bisa memilih mode paling tepat untuk pengoptimasian baterai smartphone milik kamu. Ditambah fitur Healthy Charging Manager dan Accurate Status. menjadikan aplikasi Du Battery Saver mampu mendukung performa Android dan menjadikan Android lebih keren daripada iPhone.


7. CM Locker




Kalau aplikasi ini mungkin kamu sudah sering dengar. CM Locker adalah aplikasi lain dari pengembang Cheetah Mobil selain CM Securiy yang sudah terkenal. Ukuran aplikasi CM Locker kurang dari 4MB serta sangat mudah digunakan. Aplikasi ini hanya membutuhkan sedikit memori hp dan penggunaan baterai.

Apa yang bisa kamu lakukan dengan CM Locker yang tidak bisa iPhone lakukan? Duh banyak banget. berikut adalah fitur-fitur dari aplikasi CM Locker yang bikin android kamu jadi keren daripada iPhone.

Kostumisasi. Kamu dapat menambah avatar untuk password pages
Phone Booster.  Tingkatkan kecepatan hp-mu hingga 100% dari toolbox


Tambahan

Semua aplikasi di atas bisa kamu gunakan tanpa harus memiliki akses root. tidak seperti iPhone
yang mengharuskan penggunanya untuk jailbreak perangkatnya Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar