7 Info Dunia

7 Info dunia Home : Tips & Trick , Android ,Aplikasi , PC , Laptop , Pasang Iklan Hubungi kami.

Minggu, 29 Juli 2018

7 Game Dewasa Android Khusus Usia 18+

Game Dewasa Android - Berbagai genre game Android sejatinya bebas dimainkan siapa saja pemilik smartphone atau perangkat android. Satu pengecualian untuk genre yang hanya boleh dimainkan game dewasa.

Yang Patro maksud tentu adalah Game Dewasa Android yang sesuai jenisnya hanya diperuntukan buat orang dewasa. Selain itu, kamu juga bisa mencoba game lain seperti game offline terbaik, game kontroversial atau game shooter. 


                                                                      Baca Juga                                                                           

* 7 ALASAN KULIAH TIDAK LAGI PENTING! - Motive By Deddy Corbuzier
* 7 Aplikasi ini bisa bikin android kamu lebih keren dari iPhone
* 7 Smartphone Termahal di dunia ini melebihi harga ginjal kamu


7 Game Dewasa Android Terbaik (Khusus Kamu yang Cukup Usia)

Salah! jangan dulu beranggapan kalau game dewasa hanya mengarah ke game berisi konten vulgar dan pornografi. Sebanyak 7 Game Dewasa Android yang parto rekomendasikan ini adalah game yang memang ditunjukan buat gamer cukup umur, tapi tetap dengan konten seru yang lebih dari sekedar vulgar. Berikut game-gamenya yang bisa kamu mainkan secara Gratis di Android.



1. Sexy Academy



Sexy Academy adalah game Android yang diadaptasi dari game Jepang populer, yaitu mengisahkan tentang beragam hero perempuan cantik yang menunggu untuk dikumpulkan dan diperintah oleh Master Summoner. Meski Heronya Terkesan seksi, bermain game ini tetap butuh fokus, mengandalkan taktik dan skill mumpuni lho.


2. Sexy Girl Kissing

Sexy Girl Kissing - Game Dewasa berikut ini mengharuskan kamu untuk memikat lawan jenis dengan berbagai cara. Jika lawan tertarik, dia akan memberikan ciuman untukmu.

3. Sexy Snake

Sexy Snake - Sama seperti Game Snake pada umumnya. Kamu harus memakan semua makanan agar semakin panjang. Jika sudah mencapai level tinggi, Background akan bertambah jadi lebih seksi.

4. Sexy Talking Nurse 


Sexy Talking Nurse - Bertemu dengan suster cantik adalah tujuan dari game Sexy Talking Nurse ini. Game Dewasa ini diperuntukan bagi umur-umur  18 tahun ke atas karena tampilan suster terlihat cantik dan seksi.

5. Sexy Tank

Sexy Tank - Sebuah game shooter Android berbasis arkade , game Sexy Tank dapat kamu mainkan di platfrom Android kamu. Game Sexy Tank ini tidak menggunakan banyak RAM saat dimainkan.

6. Touch Sexy Girl

Touch Sexy Girl - Dalam game ini , kamu bisa memilih berbagai gadis, mulai dari rambut pirang, rambut merah dan masih banyak lagi. Kamu harus mengajarkan gadis gadis itu dengan cara menyentuhnya.

7. Sexy BaseBall Leg Mania


Sexy BaseBall Leg Mania - Game ini bertema permainan BaseBall dengan karakter- karakter wanita seksi dalam setiap permainan. Selesai game dewasa ini untuk melihat banyak gambar baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar